Obat Asam Urat Herbal

Bagi Anda yang memiliki keluhan asam urat dan mencari solusi obat yang ampuh, kami di sini merekomendasikan produk yang layak Anda coba. Jelly gamat gold g adalah obat tradisional asam urat yang efektif membantu memecahkan masalah asam urat secara alami, aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold g Sea Cucumber berasal dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus variegatus), Tripang adalah binatang berlendir yang beraroma kurang sedap, tetapi memiliki sifat yang luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan bau yang tidak menyenangkan dan memurnikan air yang dihasilkan teripang emas, mentimun laut atau teripang adalah salah satu spesies yang paling berharga dengan nutrisi dan sifat penyembuhan, yang tertinggi di antara semua teripang, dan juga satu-satunya jenis teripang mengandung Gamapeptide.

obat tradisional asam urat

Jelly gamat gold mengandung Chondroitin sulfat, glukosamin, Kolagen, Gamapeptide. Yang sangat bagus bagi anda yang menderita asam urat. Kondritin sulfat bertindak untuk memulihkan penyakit sendi. Sementara memfasilitasi glikosaminoglikan antithrombogenik adalah zat yang menggumpal sirkulasi darah. Pada orang dengan asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Penelitian Dr Mittchell Kurk Biomedis Revitalisasi Center, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan sampai 70% kesehatan fisik penderita radang sendi akibat asam urat. Hal ini disebabkan glukosamin merangsang tubuh mengeluarkan cairan sinovial untuk melumasi sendi.

Dari berbagai penjelasan dan fakta-fakta di atas tidak salah jika jelly gamat direkomendasikan kepada Anda sebagai pengobatan Asam Urat alami aman tanpa efek samping.
Untuk mendapatkan jelly gamat gold g dapat ditemukan di sini, karen kami adalah agen terpercaya yang siap menerima pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan sistem "Kirim barang dulu, baru bayar".

0 comments "Obat Asam Urat Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment