Jadwal Kereta Api Prameks Terbaru



Pramek merupakan transportasi umum yang sering digunakan oleh masyarakat purworejo, jogja dan solo, entah mengapa transportasi masal ini begitu spesial dibanding bus yang pada dasarnya juga mencakup tiga wilayah tersebut, saya pribadi menganggap pramek memang lebih relevan ketimbang bus dari segi harga, waktu, fasilitas, meskipun efektif tapi kurang efisien serta kurang nyaman, tapi sama seperti anda saya juga pengguna setia pramek. sejak tahun 2011 saya disarankan pulang seminggu sekali oleh ayah dan ibu, maklum anak kesayangan :D. Entah mengapa sejak desember 2012 kebijakan dari PT. KAI untuk prameks tidak semaksimal bulan-bulan sebelumnya khusus kutoarjo dalam sehari hannya ada dua (2) kali keberangkatan, sedangkan untuk solo dan jogja sangat spesial karena ada enam (6) kali keberangkatan, saya tidak tahu mengapa khusus kutoarjo hanya dua (2) kali apakah ini menyangkut anjloknya KA pramek pada 2012 yang lalu atau masalah eksternal lainnya. oke saya tidak ingin membahas tersebut, langsung saja ini


SEBAGAI CATATAN JADWAL INI SAYA AMBIL DARI STASIUN LEMPUYANGAN, untuk keberangkatan di stasiun lainnya anda bisa konfirmasi dengan petugas. DATA INI SAYA AMBIL TANGGAL 30 MARET 2013
KE SOLO
DARI SOLO
Nama KA
Jam
Nama KA
Jam
SRI WEDARI AC
05.31
PRAMEK
05.30
PRAMEK
06.51
SRI WEDARI AC
07.05
SRI WEDARI AC
09.21
MANJA AC
08.12
PRAMEK
10.56
PRAMEK
08.45
MANJA AC
09.56
SRI WEDARI AC
11.10
PRAMEK
12.06
PRAMEK
13.00
SRI WEDARI AC
13.06
PRAMEK
14.30
PRAMEK
14.46
SRI WEDARI AC
15.45
PRAMEK
16.52
PRAMEK
16.20
SRI WEDARI AC
17.52
MANJA AC
17.02
MANJA AC
18.36
PRAMEK
18.20
PRAMEK
20.16
SRI WEDARI AC
20.05

JADWAL KERETA TUJUAN KUTOARJO PP
KE KUTOARJO
DARI KUTOARJO
Nama KA
Jam
Nama KA
Jam
PRAMEK
06.42
PRAMEK
09.40
PRAMEK
17.27
PRAMEK
19.00
Note: Pembelian tiket dapat dibeli 2 jam sebelum keberangkatan,sesuai peraturan stasiun masing-masing. Seperti diatas jadwal keberangkatan kereta api prameks yang paling terupdate, Tips sedikit dari saya bagi anda pengguna kereta api pramek:
  1. Pastikan anda mengetahui jadwal kereta api pramek dengan benar | Eboza.com
  2. Usahakan datang 20 menit sebelum jam keberangkatan, khusus jumat, sabtu, minggu dan senin datanglah 40 menit sebelum keberangkatan.
  3. Belilah tiket kereta api pramek, karena yang saya khawatirkan ketika anda kedapatan tidak memiliki tiket, petugas tidak akan diem saja, dan saya belum pernah melihat petugas pramek menerima uang dari orang yang tidak memiliki karcis, karena hanya ada dua (2) kemungkinan, kalo tidak disuruh beli tiket di stasiun berikutnya, kemungkinan yang kedua adalah di suruh turun dan tidak diijinkan naik :D, yang jadi intinya bukan karena tidak memeliki tiket, tapi saat anda kena semprot petugas MALUnya itu lho mantap, anda menjadi fokus perhatian disekeliling anda.
Ya, demikian tips sederhana dari saya, karena beberapa bulan yang lalu entah mengapa padahal saya sudah datang satu jam sebelum keberangkatan dan waktu itu sedang hujan deras, yang membuat saya terheran adalah saya kehabisan tiket, dan saya sms teman ternyata sudah habis dua jam sebelum keberangkatan di stasiun kutoarjo pada minggu sore :D celakanya lagi besok saya masuk pagi, karena saya begitu pengertian dengan KA pramek yang sering macet, dan telat, saya sudah khawatir tidak dapat masuk kuliah tepat waktu, ternyata benar :D, ya saya harap anda tidak mengalami hal serupa. Dan semoga Jadwal kereta api pramek ini bermanfaat.

0 comments "Jadwal Kereta Api Prameks Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment