PUISI DULU, SEKARANG dan MASA DEPAN

Ditulis oleh: -

DULU, SEKARANG dan MASA DEPAN
Selamat Tinggal masa lalu...
aku kan terus melangkah...
kan kujadikan kau Kenangan..
Dan menjadi Guru untuk Masa depan...

Terimakasih untuk Masa kini..
kau selalu menemani setiap hariku..
dan menjadi kenyataan disetiap hariku...
Kau selalu membimbingku...
kau terus membuatku belajar...
Untuk melihat masaku setiap hari,
dan untuk lebih peka terhadap masa depan..

Wahai masa depan...
Sambutlah diriku dengan cintamu..
sambutlah aku dengan kasih sayangmu..
jadikanlah aku salah seorang terbaik disisimu..
Jangan biarkan aku terpuruk dalam jurang-jurang Terjal..
sehingga aku tak bisa bangkit lagi..
Wahai masa depan..
Kau selalu jadi misteri bagiku..
maka bimbinglah aku untuk menuju padamu..
jangan biarkan aku tersesat...
Diatas bumi yg setiah hari ku tempati bersama dengan masa kini..

Dulu adalah Kenangan..
Maka belajarlah..
Sekarang adalah kenyataan..
maka nikmatilah..
masa depan masih misteri...
Maka bersiaplah...

By
Arhy Sastra

1 comments :