Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - jika kita hendak melamar suatu pekerjaan ke suatu instansi/lembaga, tentunya kita harus memiliki modal mental yang kuat dan surat lamaran kerja. Surat lamaran kerja kita nantinya akan dikirimkan kepihak instansi untuk direview dan diberikan keputusan atau tidak. Tentunya jika kita selalu menganggap surat pekerjaan yang kita buat adalah baik dan benar, namun belum untuk pihak mereka. Maka dari itu penting bagi anda untuk melihat-lihat contoh surat lamaran kerja yang beredar di interent sebagai bahan pertimbangan.


Memudahkan anda semua kami ingin sedikit berbagi dengan anda mengenai contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar. Jika anda berminat silahkan langsung dilihat dibawah ini sob !
Lamongan, 23 Mei 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa, seperti yang termuat dari harian Jawa Pos pada tanggal 22 Desember 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa sebagai berikut:
Nama : ..........................
Tempat & tgl. Lahir : .......................
Pendidikan Akhir : ......................
Alamat : .....................
HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................(single/nikah)

Saat ini saya bekerja sebagai staff di PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Fajar Nasution

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Mutiara Bangsa
Jl. Lamongrejo No 95
Lamongan.


Dengan hormat,

Bpk. Jony Indra, seorang asisten di PT. Mutiara Bangsa, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Mutiara Bangsa.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Mutiara Bangsa tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. Mabok Darat, sebagai staf Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Fajar Nasution

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Lamongan, May 23, 2013

To : Resources Department Manager
PT. Kejar Setoran
Jl. Menuju Surga No. 20
Surabaya


Dear Sir,

I wish to apply for the position of Accounting Staff that was advertised on Jawa Pos, December 22, 2012.

I have over one year experience as an Accounting with PT. Maju Senotosa and have experience of a wide variety of pattern techniques. My computer skills are very good, and I have an excellent record as a reliable, productive employee.

I am looking for new challenges and the posistion of Accounting Staff sounds the perfect opportunity. Your organisation has an enviable record innovation in investor financial cosultant, and an excellent reputation as an employer, making the position even more attractive.

I enclose my CV for your inspection and look forward to hearing from you soon. I am available for interview at your convenience


Sincerely yours,


Fajar Nasution

Baiklah sobat , semoga contoh surat lamaran kerja diatas bermanfaat, sukses terus buat usaha anda untuk mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

0 comments "Contoh Surat Lamaran Kerja", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment