Generasi Ke-2 JKT48

JKT48 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan audisi untuk anggota mereka 2 generasi mulai dari 13 Agustus sampai 31 Agustus. Batas usia adalah dari 13 sampai 18. Mereka yang berada di bawah 18 tahun harus memiliki surat ijin dari orang tua mereka dan salinan akta kelahiran mereka. Para pelamar, jika orang asing, harus mengirimkan salinan ID atau paspor. Mereka tidak harus terikat pada lembaga profesional.

Sebagai ringkasan video, beberapa anggota yang menangis dari perasaan campur aduk, beberapa yang tersentuh oleh mengenang perjalanan mereka, ada pula yang mengaku merasa belum siap untuk generasi kedua. Beberapa juga menyatakan kekhawatiran mereka yang terpisah dari tim mereka (tentang rotasi yang mungkin terjadi setelah kedatangan generasi kedua). Namun, mereka mengatakan bahwa mereka akan menerimanya apakah atau tidak mereka siap karena merupakan tradisi 48 Family.

Maju dari pengumuman, telah ada beberapa kebingungan di antara mereka yang bersedia untuk mendaftar yang membanjiri bentuk komentar dari pengumuman Audition. Kebingungan berkisar dari bagaimana mengisi formulir, cara mengirim formulir, dll Namun, tampaknya seperti itu telah diselesaikan mengikuti instruksi lain diposting oleh JKT48 Manajemen, yang juga menambahkan terima kasih kepada para penggemar yang membantu dengan menjawab beberapa pertanyaan melalui formulir komentar masa lalu.

0 comments "Generasi Ke-2 JKT48", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment