Syair Rinduku

Ditulis oleh: -

Syair Rinduku

Lamunanku membawa aku di satu
Masa dimana senyum itu begitu nyata
Aku terbawa oleh tarikan jiwa
Kedua malaikat yang terpaku memandangku

Hanya senyum yang terpancar dari parasnya
Hanya tawa yang hadir mewarnaiku
Yang tak lepas di dekapnya
Bintang malam bagaikan butiran kasihnya

Yang kubawa mengisi lelapku
Embun pagi bagaikan sayap kasihnya
Yang memeluk raga, menjaga jiwa
Syair rindunya adalah nafas asa

Yang terindah dan tertuang kejiwa,
Aku Mutiara jiwanya
Bidadari bagai menari dibayangku
Ketika sosok malaikat itu membelai, mencium

Dan merangkul langkah pertamaku
Tiada ragu aku memulai kata indah
Kata indah itu bagaikan mukjizat mereka
Yang takjub mendengar aku yang menyebut namanya

Rapuhnya aku, namun aku merasa tiada air mata
Tidak haru hanya senyum pelengkap jiwa
Yang sering kudengar di telinga mungilku
by : Abie Yoez

0 comments "Syair Rinduku", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment